Silaturahmi dengan Masyarakat Kramatjati

December 12, 2008 at 5:28 am Leave a comment

Posko Ibu Anak

Posko Ibu Anak

berdialog dengan warga yang berobat

berdialog dengan warga yang berobat

25 Oktober, Halal Bilhalal DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dengan Warga Kramatjati RW09/09 Pembukaan Secara Simbolis POSKO IBU DAN ANAK.

Resume

Rombongan mba Puan datang ke lokasi dan masuk ke gang-gang kumuh, di antara gang tersebut pamain qasidah mengiringi dengan shalawat, saat Mbak Puan sampai mbak Puan masuk ke tenda di ke lokasi acara, dan berkunjung ke tempat pengobatan gratis. Di sini mbak Puan berbincang dengan pasien yang berkunjung, ada dua ibu dengan anak-anaknya, yang satu sudah berobat ke puskesmas anaknya kena bronkitis, yang satu lagi anaknya kena batuk, dan menurut dokter pria yang bertugas kena batuk biasa dan akan diberi obat.

Sesudah dari tempat pengobatan gratis mbak Puan ke lokasi acara. Massa yang sudah menunggu ditempat acara dipandu oleh pembawa acara menyanyikan …Mbak Puan siapa yang punya, mbak Puan siapa yang punya…yang punya kita semua…..

Acara dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal dan pembukaan posko.

Sambutan Ketua RW.09 Martani, Kelurahan Keramatjati.Kec.Kramatjati.

Sudah ada 3 partai yang datang untuk bakti sosial dan kesehatan gratis.Bulan lalgu PKS. Agar dapat memperjuangkan jangan sampai BBM dinaikan. Gas mahal minyak tanah mahal apalagi saat bulan puasa sangat memberatkan warga. Tidak bermaksud berkampanye yang penting memperjuangkan rakyat, dan kami akan mendukung pemimpin yang terbukti memperjuangkan rakyat Ibu Megawati Soekarnoputri

Sambutan Ketua RT 09 Ibu Sumiati. Agar jangan smpai BBM jangan dinaikan. Harga sembako meningkat,minyak juga agar tidak datang ke sini hanya untuk mendapat dukungan pemilu tapi brkesinambungn,agar perut-perut kami diperhatikan. Kami mendo’akan agar ibu mega dapat jadi presiden.

Sambutan Bapak AdangRuchiatna, Ketua DPD DKI Jakarta:saat datang ke acara sedang diisi oleh pengajian jika kita sedang mendengar ada yang sedang mengaji, hendaknya didengarkan, tapi saya lihat masih ada yang bicara, lain waktu tidak seperti itu bahwa warga PDI Perjuangan juga tertib, dan harus sampaikan bahwa sekarang dengan sistem partai maka untuk aspirasi masyarakat disalurkan melalui partai-partai. Karena PDI Perjuangan satu-satunya Fraksi yg menolak kenaikan BBM,dan beras impor, dan perjuangan dilakukan sendiri sulit.

Untuk selanjutnya kami Mohon maaf jika di masa lalu ada perbuatan dan tindakan dari kader-kader kami yang tidak berkenan di masyarakat, kami akan selalu berupaya memperbaikinya..

Tausid: H.Rasidi, Ketua Baitul Muslimin Indonesia, saya di sini mendapat jatah ceramah 10 menit tentunya ini tidak akan cukup tntang orang yang tidak mementingkan harta harta.Kalau hati tenang tak akan takut harta diambil orang lain.Tidak usah ribut soal nomr.Kalau Allah menghendaki maka akan jadi.Amal tidak bisa u oran lain.Jangan berzina.Karena perbuatn setan.Yang dibawa ke kubur itu amalnya manusia bukan suami, istri anak ataupun harta benda, contohnya seperti Susana, bintang film yang baru meninggal, ia tidak bawa suami anak.

Saat Mbak Puan Maharani memberikan sambutan, terdengar di belakang suara para ibu yang berbisik  …suara ibu-ibu warga berbisik terdengar “suaranya spt ibu Mega’

Mbak Puan menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepdulian kami untuk berksempatan yang tidak rela saya tingglkan, agar saya bisa bertemu ibu-ibu, tidak hanya ibu-ibu yang ingin bertemu, Mbak Puan juga ingin bisa ketemu ibu-ibu. Tadi Mbak Puan dapat info bahwa daerah ini kena banjir semata-kaki, lalu saya terus tanyakan, apakah sudah surut airnya… alhamdulliah saya bisa ketemu ibu-ibu

Agar kehadiran Mbak Puan dapat dikenal dihati,dan dapat memberikn manfaat yang baik. Soal partai lain sudah ada yang datang untuk baksos, saya berharap agar kesempatan hari ini lebih bmanfaat. Ibu Sehat anak cerdas.Bukan hanya gizi,tapi juga ingin mendapat penyuluhan yang baik tentang kekerasan terhadap perempuan, tentang kesehatan dan lain-lain. Meski posko ini bernama ibu anak,tapi bapak juga bisa datang.

Sudah dibuktikan bahwa partai bisa disi oleh perempuan. Jika ada keluhan masalah perempuan, bisa datang ke pada pengurus partai, ke posko ibu dan anak. Sekarang mau tanya kepada ibu-ibu kenapa sembako mahal, karena tdk milih Mega….Tidak semua rakyat mendapat tabung gas, gas itu untuk orang kaya.

Sekarang siap ibu yang mau komentar soal ini…

Pemakaian gas, pakai gas atau minyak.Semuanya harus bisa.

Ibu Nurma: punya Anak 6 orang, dulu bantu-bantu cuci di perusahaan makanan, tapi perusahaannya bangkrut, sekaran cari 10.000 saja susah.

Tidak setuju diganti gas, karena kalau beli minyak tanah, kita bisa beli 1 liter, 2 liter . Pada masa Ibu Mega, dengan uang Rp.10.000, bisa beli minyk tanah Rp.1600, beras Rp.3000, sayur asem 200o masih ada sisa. skrg tdk bkerja krn perushaan bangkrut.

posko-puan-maharani-keramat-jati

berdialog dengan mereka yang berobat

berdialog dengan mereka yang berobat

Ibu Halimah: Ibu Mega kita harus pilih ibu Mega.

Mbak Puan kembali menekankan bahwa agar ibu2 harus berani menyuarakn hatinya seperti ibu Halimah. Kepada bapak-bapak ibu agar posko bisa brmanfaat bagi masyarakat disini.Agar kita bisa menjalin hubungan Timbal balik. Mba puan akan bantu Alat foging untuk membasmi nyamuk, atas permintaan Pak RT sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Entry filed under: Berita Caleg Perempuan PDI Perjuangan. Tags: .

ikrar kader Peresemian Posko Puan Maharani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: